Studio Dakwatuna Fakultas Dakwah di Launching
Studio Dakwatuna Fakultas Dakwah di Launching

Keterangan Gambar : Logo Studio Dakwatuna


Fakultas dakwah dan komunikasi Islam sebagai pendukung utama launchingnya studio Dakwatuna yang dilangsungkan siang tadi bertepatan dengan acara General Lecture dan diresmikan langsung oleh wakil Rektor I, bapak Muhammad Masyhuri. Dikelola  oleh pengurus beserta anggota HMPS KPI dan bertujuan sebagai media syiar Islam di era modern ini. Jum'at (8/1/21)


Launchingnya Studio Dakwatuna mendapat apresiasi dari keynote speaker General Lecture, bapak M Adib Abdushomat. Beliau memberi pesan agar Studio Dakwatuna menyampaikan syiar agama Islam yang merangkul bukan yang memukul. Dan mencerahkan masyarakat secara virtual.


"Semoga studio Dakwatuna dapat menjadi ladang bagi mahasiswa Fakultas Dakwab dan khususnya mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), sehingga dapat berproses melalui Studio Dakwatuna, dan semoga berproses lancar kedepannya untuk Institut Agama Islam Syarifuddin dengan mewujudkan visinya menjadikan Perguruan Tinggi berbasis pesantren terbaik se-Indonesia." Tukas Dimas Ruhin direktur HMPS KPI sebagai harapan studio Dakwatuna kedepannya.


Ada tiga program unggulan yang akan ditayangkan dua kali dalam seminggu, yaitu: ensiklopedi mahasiswa, mimbar akademik dan keagamaan. Adanya tiga program ini menjadi ajang kreatifitas mahasiswa sebagaimana yang diharapkan oleh Direktur HMPS KPI, juga ketua Studio Dakwatuna.


Video profil studio dakwatuna bisa di lihat di sini:  https://youtu.be/6eFVlI4RUzI 

Keep on touch

www.instagram.com/studiodakwatuna

www.facebook.com/StudioDakwatuna

Media Patner

www.instagram.com/KPI_IAIS_Lumajang


Sumber : SantriBejo



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)