Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen MD (HMPS MD)
Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen MD (HMPS MD)

Panitia Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen MD (HMPS MD) Periode 2021-2022 telah mensukseskan acara pelantikan yang dilaksanakan di gedung C.lt 2. Acara pelantikan sekaligus peresmian logo ini dihadiri oleh Kaprodi MD Bapak Zainil Ghulam, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) Bapak Fazlul Rahman dan Wakil Rektor III sekaligus pelantik pengurus HMPS MD, Bapak Muhammad Darwis. (Kamis, 21/01/21)


Bapak Zainil Ghulam berharap besar agar pengurus yang sudah dilantik tadi bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, beliau juga mengingatkan bahwa pertanggungjawaban amanah ini tidak hanya di dunia saja melainkan juga di akhirat nanti.


"Niatkanlah sebagai pengabdian agar segala yang dilakukan menjadi ibadah, kalau niatnya baik nanti insya Allah akan ada jalan." Tambahnya.

Direktur terpilih Ahmad Aldi langsung menyampaikan Visi dan Misi di tengah sambutannya, "target saya, visi misi saya sesuai dengan tema yang pertama (tema Mubes) yaitu: membentuk karakter pengurus dan anggota yang bertanggung jawab, kreatif dan profesional."


Sedangkan Misinya antara lain: 
  1. Menjalin kerja sama antar organisasi di IAIS
  2. Menjunjung solidaritas antar pengurus dan anggota
  3. Menyelenggarakan program kerja berbasis pesantren


Lebih lanjut Ahmad Aldi juga memaparkan harapannya satu tahun ini agar lebih fokus terhadap individu pengurus dan anggota untuk lebih kompak, terlebih HMPS MD ini masih baru dirintis.



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)