Mahasiswa FDKI IAI Syarifuddin Hadiri Acara Pelantikan AMDIN
Mahasiswa FDKI IAI Syarifuddin Hadiri Acara Pelantikan AMDIN

Jember- Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komuniaksi Islam (FDKI) Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin hadir dalam acara pelantikan pengurus Besar Asosiasi Mahasiswa Dakwah Indonesia (AMDIN) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember, Kamis (25/04/19).

 

Menurut Aldy, FDKI mengirim enam mahasiswa dalam acara tersebut. Mereka berasal dari tiga program studi (PRODI) FDKI. Para mahasiswa ini memanfaatkan bentul momentun kegiatan nasioal fakultas dakwah tersebut.

 

" Kita mengenalkan kampus FDKI IAI Syarifuddin pada para seserta pelantikan AMDIN. Kampus tercinta ini bisa dikenal oleh kampus -kampus lainnya," tuturnya ussi mengikuti pertemuan itu.

 

Apalagi, bagi para utusan FDKI ini baru pertama kali mengikuti acara AMDIN.  Bahkan, bagi kakak semester belum pernah ikut acara seperti ini.

 

" Dalama acara ini, para mahasiswa melakukan jejaring dengan kampus lainnya. Guna melakukan tukar informasi. sehingga memberikan sumbangsih bagi perekembang kampus," lanjutnya.

 

Mereka juga berkomitmen menjadi peserta aktif dan memasukkan Fakultas Dakwah IAI Syarifuddin menjadi anggota AMDIN.

 

"Mungkin kali ini kita hanya menjadi peserta, tapi kami pastikan di kepengurusan selanjutnya paling tidak salah satu dari mahasiswa IAI Syarifuddin maju dan ikut dilantik menjadi pengurus besar organisasi tersebut," ceritanya.

 

[Fudin]



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)