KBM Unik Ala Mahasiwa KPI
KBM Unik Ala Mahasiwa KPI

Keterangan Gambar : Proses KBM


Mahasiswa semester II Prodi KPI IAI Syarifuddin mengadakan kegiatan belajar mengajar (KBM) mengenai jurnalistik online di Cafe Redaksi Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang. Kamis, (11/02/2021).


Kegiatan belajar mengajar jurnalistik online tersebut dilakukan di area cafe karena melihat situasi COVID-19 yang belum reda sehingga pihak kampus mengeluarkan surat edaran untuk tidak mengadakan perkuliahan secara tatap muka di area kampus IAIS.


"Saya sangat bersyukur sekali karena dosen jurnalistik online mengadakan kuliah ini secara offline sehingga kami bisa memahami apa yang di sampaikan oleh dosen kami ini" ujar kosma KPI Zakaria Al Fikri


Sebelum memulai kegiatan belajar mengajar jurnalistik online, para mahasiswa ini mengawali pertemuannya dengan berbincang-bincang.


Setelah kurang dari satu jam, kegiatan belajar mengajar dilakukan, dosen Harry Purwanto pengampu mata kuliah jurnalistik online mengakhiri pertemuan ini dengan harapan agar mahasiswa KPI semester 2 ini bisa menulis dan juga bisa memahami tentang dunia tulis menulis.


Sumber : SantriBejo



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)