HMPS KPI Pameran Foto dan Sablon Kaos di Kampus IAI SyarifuddinMinat dan Bakat Mahasiswa
HMPS KPI Pameran Foto dan Sablon Kaos di Kampus IAI Syarifuddin

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi & Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) mengadakan Pameran foto dan sablon kaos gratis di tempat untuk memeriahkan kegiatan Al-banjari pertama oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa(DEMA), yang di dampingi oleh Dimas Ruhin selaku panitia & ketua HMPS di depan Studio Dakwatuna IAI Syarifuddin Wonorejo Lumajang. Sabtu(10/04/2021).

Acara pameran foto dan sablon kaos ini bukan kegiatan rutinan HMPS KPI setiap tahun, melainkan acara yang baru pertama kali diadakan bebarengan dengan adanya kegiatan Albanjari dari DEMA IAI Syarifuddin. Adapun gambar kaos sablon di tempat menggunakan tema Bangga IAIS dan HMPS KPI.

Selain memamerkan karya dari mahasiswa, HMPS KPI juga terdapat sablon gratis, dengan syarat membawa kaos sendiri. Selain itu, mahasiswa juga menyediakan kaos polos dengan harga yang sangat terjangkau, mengingat begitu banyaknya peminat kaos yang ingin di sablon.

Uniknya, selain mahasiswa selain KPI, juga di persilahkan untuk menyablon kaosnya sendiri, untuk memahami proses atau teknik sablon sebagai media pembelajaran.


Adanya kegiatan pameran ini membuat HMPS KPI menjadi pusat perhatian mahasiswa, karena sebelumnya, belum pernah ada pameran foto dan juga sablon kaos di tempat. “ Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman mahasiswa HMPS KPI, yang sudah mensukseskan acara pameran ini “ Ujar Farizky, Selaku Panitia kegiatan pameran HMPS KPI.



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)