Fakutas Dakwah Akan Gandeng Prodi Filsafat UGM
Fakutas Dakwah Akan Gandeng Prodi Filsafat UGM

Inovasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam dalam membangun jejaring akademik terus dilakukan. Kali ini, Fakultas dibawah Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin ini akan melakukan kerjama dengan Program Studi (Prodi) Filsafat Universitas Gajah Mada (UGM). Langkah ini, Selain pengembangan keilmuan, juga membanguan kemintraan strategis dengan kampus-kampus lain.

 

"Rencananya, pihak UGM akan datang ke Lumajang usai Lebaran. untuk memastikan bentuk kerjasam antara UGM dan Fakultas dakwah," Ungkap Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Dr, Fazlul Rahman,MA.Hum Saat melakukan koordinasi dengan civitas akedemik Fakultas Dakwah, di kampus stempat, Kamis (24/04/19).

 

Maka dari itu, Fakultas dakwah akan mempersiapkan kerjasama antar kampus ini. Karena kampus UGM akan menjadi mitra strategis dalam mebangun ke Ilmuan Dakwah. poin-poin kerja samanya, kita akan susun secara matang.

 

"Meski sebenarnya, pihak UGM akan mengajukan draf kerja samanya ke IAI Syarifuddin," tambahnya.

 

Untuk komunikasi awal, Fakultas dakwah telah mendapatkan rambau rambu bentuk kerjasama yang perlu dipersiapkan. Terutama mengenai tempat dan Mahasiswa yang ikut dalam kerjasama ini.

 

"Intinya, kegiatan ini memang program UGM untuk melakukan kerjasama dengan kampus lain. Karena semua pembiayaan akan ditanggung UGM. Kampus yang ditempati hanya menyediakan temapt dan pesertanya", pungkasnya.

 

[Aryf]



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)