Akreditasi Prodi KPI IAI Syarifuddin Menuju Kampus UnggulSalam Komunikasi
Akreditasi Prodi KPI IAI Syarifuddin Menuju Kampus Unggul

Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPI) IAI Syarifuddin sedang mengikuti assemen lapang secara dari dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Rabu (21/4/2021). Dua Asesor yakni Dr. Najahan Musyafak dan Dr.Nawari Ismail.


Rektor IAI Syarifuddin, KH. Satuyar Mufidz mengatakan, assemen lapangan secara daring untuk Prodi KPI di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam bagian dari peningkatkan kualitas layanan. KPI terus mengalami peningkatan mahasiswa dan mutu lulusan.


"Semoga Asesor memberikan banyak masukan agar KPI menjadi Unggul," jelasnya.


Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI), Dr.Fazlul Rahman mengatakan, assemen lapang ini bagian dari untuk memperbaiki kualitas pelayanan KPI. "Semoga dengan meningkatnya jumlah mahasiswa dan mutu lulusan banyak diterima di dunia kerja khususnya komunikasi," terangnya.


Dilingkungan Fakultas Dakwah, yang sudah melakukan akreditasi yakni Prodi Manajemen Dakwah dan dilanjut Komunikasi dan Penyiaran Islam. Kemudian untuk Prodi Bimbingan dan Konseling Islam masih menunggu jadwal Assemen Lapangan Tim BAN-PT. 



Video Terkait:


Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)