|

Sambut Kerjasama Radio Semeru, FDKI Kumpulkan Para Dosen

  • Kategori Berita : | Diposting Oleh: Website Builder
    Hari Senin | 29 April 2019 | 12:15:23 WIB | Dibaca: 51 Pembaca
Sambut Kerjasama Radio Semeru, FDKI Kumpulkan Para Dosen

Keterangan :

Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDKI) Islam Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin, mengumpulkan para dosennya, di Kampus setempat,  Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Minggu (28/104/19).

 

Dekan FDKI, Dr. Fazlur Rahman, MA.Hum alasan pengumpulan para dosen dan pimpinan Kepala Program Studi (kaprodi) ini menyambut kerjama antara FDKI dan Radio Semeru Lumajang. FDKI akan mengisi dakwah bulan Ramadan dalam program Radio Semeru, Semeru Nyantri.

 

"Kami telah melakuakn pertemuan dengan pihak Radio Semeru. Bahkan pertemuan ini dihadiri pemilik Radio sendiri. Kesepkatannya, FDKI diberi kesempatan mengisi dakwah dalam bulan suci Ramadan", terangnya.

 

Maka dari itu, FDKI ingin menentukan nama-nama yang bisa mengisi dakwah di Radio Semeru tersebut. Karena dalam acara itu, FDKI akan mengisi dakwah selama satu jam dalam kurun satu bulan.

 

"FDKI ingin mempersiapkan acara dakwah di Radio Semeru Ini semaksimal mungkin. Sehingga Dakwahnya bisa diterima masyarakat Lumajang", lanjutnya.

 

FDKI minimal butuh tujuh dosen dalam mengisi program Semerun Nyantri tersebut. jadi, semua dosen akan bergantian menajadi penceramah.

 

"Kita juga menggodok materi dakwahnya. Karena materinya akan seputar permasalahan agama sehari-hari umat Islam," tutupnya.

 

[Aryf]

Berita Terkait